Bulan Bung Karno, Bamusi Depok Gelar Istiqhosah Untuk Negeri

Bulan Bung Karno, Bamusi Depok Gelar Istiqhosah Untuk Negeri

DEPOKTIME.COM, Pancoran Mas – Memperingati bulan Bung Karno, Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok gelar istiqhosah untuk negeri.

Dalam istiqhosah tersebut, Ketua Bamusi Kota Depok, Afifah Alia mengatakan bahwa suatu keberkahan bagi dirinya atas bulan lahirnya Bung Karno.

“Suatu keberkahan bagi saya yang pernah mencalonkan sebagai Wakil Walikota Depok karena bisa lebih mengenal para ulama, kiai yang ada di Kota Depok,” ujar Afifah Alia di Kantor Bamusi Kota Depok, Minggu (18/06/2023).

Atas keberkahan tersebut, dirinya berharap kepada para ulama dan kiai yang ada di Kota Depok dapat mendukung dunia politik untuk dijauhkan dari politik identitas, politik sara dan politik agama.

“Terimakasih banyak atas kedatangan para kiai dan para ulama serta masyarakat Kota Depok di giat Bulan Bung Karno Istiqhomah Untuk Negeri,” pungkas Afifah Alia.

Dalam giat tersebut dihiasi pula oleh suara emas qori Al Fath Tajul Ibnu Sandy putra dari Abah Dedy Rahmad Sandy pimpinan Ponpes Salafiyah Alfakih yang mengumandangkan ayat-ayat suci Al Qur’an dan memukau para undangan istiqhosah. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *