Blusukan, Sapma PP Kota Depok Temui Kaum Dhuafa

  • Bagikan
Blusukan, Sapma PP Kota Depok Temui Kaum Dhuafa
DEPOKTIME.COM, DEPOK-Bertempat di dua titik lokasi berbeda, secara blusukan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Depok temui dan berbagi dengan kaum dhuafa.
Hal tersebut dilakukan guna berbagi makanan berbuka puasa atau biasa disebut dengan pembagian takjil di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.
“Alhamdulillah, bulan Ramadhan kali ini kita dapat berbagi antar sesama. Tentu yang paling utama, sasaran kami adalah kaum dhuafa. Tak luput juga para pengendara roda dua yang masih berada dijalan sedangkan waktu berbuka sudah tiba,” ujar ketua Sapma PP Kota Depok, Elsa usai pembagian takjil kepada kaum dhuafa di lingkungan Pancoran Mas, Sabtu (01/05/2021).
Dirinya pun menjelaskan bahwa pemberian takjil tersebut juga diselingi dengan pembagian obat herbal penambah imun. Hal ini guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda.
“Tentu kita tak boleh lengah, kita masih dalam Pandemi Covid-19. Tak hanya takjil yang kami berikan, obat herbal hingga handsanitizer pun turut kami bagikan,” jelasnya.
Dikesempatan yang berbeda, seorang kaum dhuafa, Mayanti mengucapkan terimakasih atas pembagian takjil serta obat herbal tersebut.
“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih banyak, semoga para donatur yang telah memberikan takjil dan obat herbal ini selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah,” pungkas Mayanti.(Udine/DT).
  • Bagikan