Bintang Baru Keluarga, Hyundai Stargazer Dilengkapi Fitur Canggih

Bintang Baru Keluarga, Hyundai Stargazer Dilengkapi Fitur Canggih

DEPOKTIME.COM, Depok – Dealer Resmi Hyundai Motor Indonesia luncurkan Hyundai Stargazer sebagai bintang baru pilihan keluarga yang dilengkapi teknologi canggih.

Pesatnya kemajuan teknologi disaat ini, saatnya menikmati era baru MPV bersama Hyundai Stargazer, inovasi mobilitas untuk setiap perjalanan berkualitas. Inilah standar baru mobil keluarga yang menghadirkan kenyamanan maksimal dan fitur berkelas, serta memberikan ruang luas untuk kebersamaan Anda dan orang terkasih.

Kepala Cabang Hyundai Depok, Deni Setiawan menjelaskan bahwa Hyundai Stargazer telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan.

“Pakai koneksi Hyundai Bluelink, Anda tidak perlu repot-repot mencari lokasi kendaraan Anda dalam ruang parkir. Teknologi ini juga bisa membantu ada tentang keberadaan Hyundai Stargazer ketika dipinjamkan kepada orang lain. Jadi secara jelas kita tahu titik lokasi mobilnya,” ujar Kepala Cabang Hyundai Depok, Deni Setiawan kepada Depoktime.com usai launching Hyundai Stargazer di Kantor Hyundai Depok, Margonda Raya, Sabtu (13/8/2022).

Bintang Baru Keluarga, Hyundai Stargazer Dilengkapi Fitur Canggih

Lebih lanjut Deni Setiawan katakan setelah kemunculannya, banyak orang yang mulai berspekulasi mengenai Hyundai Stargazer. Terutama kagum dengan desain dan fitur-fitur canggih yang disematkan.

“Dari pertama hadir, tercacat sudah 1000 orang yang pesan. Ini belum launching, tapi sudah banyak yang pesan. Dan hari ini merupakan peresmian pemberian secara simbolis Hyundai Stargazer kepada pembeli pertama di Kota Depok,” kata Deni.

Deni secara gamblang menyebutkan bahwa Hyundai Stargazer banyak kelebihannya untuk masyarakat yang ingin mempunyai mobil impian keluarga.

Dikesempatan yang sama, seorang warga Kota Depok, Jeanne yang menjadi orang pertama di Kota Depok yang membeli Hyundai Stargazer menerangkan bahwa Hyundai Stargazer merupakan kendaraan roda empat yang dilengkapi berbagai fitur canggih dan banyak kemudahan yang diberikan kepada pengendaranya.

“Hyundai Stargazer merupakan jawaban dari kemudahan berkendara. Bagaimana tidak, awal mula test drive, saya merasakan kenyamanan ditambah dengan kecanggihan teknologi, apalagi saat parkir kendaraan jadi lebih mudah,” tandas Jeanne.(Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *