Besok, Waroenk Djajan X Ngobat Grand Opening Cabang Baru

Besok, Waroenk Djajan X Ngobat Grand Opening Cabang Baru

DEPOKTIME.COM, Beji – Ada tempat tongkrongan baru bagi masyarakat Kota Depok untuk sekedar mencicipi menu makanan dan minuman kekinian yakni Waroenk Djajan Kukusan Beji dan Ngopi Bareng Teman (Ngobat) yang akan launching pada esok hari yakni Jumat (30/9/2022).

Selain giat Grand Opening cabang baru, sekaligus syukuran 1 tahun atas berdirinya Waroenk Djajan yang selalu menyajikan berbagai macam makanan ringan bagi warga Kota Depok maupun wilayah lainnya.

“Dapatkan juga promo BUY 2 Ice Bucin GET 1 FREE #PisangAyang. Jangan lupa untuk hadir dalam grand launching cabang baru kami,” ujar Dinda Dwimanda Founder Waroenk Djajan kepada Depoktime.com, Kamis (29/9/2022).

Lebih lanjut Dinda katakan bahwa Kedai Waroenk Djajan X Ngopi Bareng Teman berada di Jalan K.H Usman No. 46, Kukusan Beji, Depok.

“Berbagai macam menu kita sajikan, diantaranya IceBucin, CilokCinta, DimsumRomansa, PisangAyang, KentangLDR, OtakOtakPDKT, NasiSemangkukRindu, AnekaKopi,” kata Dinda.

Dinda berharap, dengan dibukanya cabang baru tersebut, semoga bisa terus merangkul dan menginspirasi teman-teman UMKM dan bisa terus bertumbuh menjadi bisnis yang berkah bermanfaat untuk banyak orang dan sebagai platform Inspirasi anak muda untuk bisnis di Kota Depok.

“Jangan lupa datang dan nikmati sensasi makanan di Waroenk Djajan yahh,” pungkas Dinda. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *