Berkah Ramadan, Yam Syari Amirudin Tebar Ratusan Takjil

Berkah Ramadan, Yam Syari Amirudin Tebar Ratusan Takjil

DEPOKTIME.COM, Cilangkap – Bulan suci Ramadan penuh dengan keberkahan. Memaknai hal tersebut, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yam Syari Amirudin membagikan ratusan paket berbuka puasa atau yang biasa disebut takjil kepada pengendara yang melintas di wilayah Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos pada Jumat (07/04/2023).

“Hari ini, Saya bersama pengurus PPP Kecamatan Tapos dan Ranting Kelurahan Cilangkap membagikan makanan berbuka puasa kepada pengendara roda dua yang melintas di Cilangkap ini,” ujar Yam Syari Amirudin usai membagikan takjil.

Lebih lanjut Yam Syari Amirudin katakan bahwa pembagian takjil ini merupakan bagian dari kita mengisi kegiatan dibulan penuh berkah serta ampunan.

“Tentunya ini akan menjadi agenda rutin dibulan Ramadan. Dengan harapan dapat berbagi antar sesama,” kata Yam Syari Amirudin.

Usai membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi wilayah Cilangkap, giat tersebut dilanjutkan dengan acara berbuka puasa dengan seluruh jajaran pengurus PPP. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *