BERITA  

Berikan Kemudahan Bagi Peserta Pelatihan Design, Diskominfo Depok Fasilitasi WiFi Gratis

Berikan Kemudahan Bagi Peserta Pelatihan Design, Diskominfo Depok Fasilitasi WiFi Gratis

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Permudah peserta pelatihan berbasis kompetensi Junior Graphic Design yang digelar Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Yayasan Nurul Huda, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok memfasilitasi sarana wifi gratis.

“Kami optimalkan jaringan wifi untuk kebutuhan pelatihan,” ujar Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, Senin (26/10/2020).

Lebih lanjut ia katakan bahwa sarana wifi yang terpasang dalam kegiatan ini bermanfaat sebagai pendukung pembelajaran. Mengingat, peserta pelatihan yang merupakan remaja masih perlu dibekali keahlian sebelum terjun ke dunia kerja.

Selain itu, Sidik menekankan kepada seluruh peserta untuk tidak memiliki mental pegawai. Tapi, sebagai pemimpin dalam suatu usaha dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru untuk orang lain.

“Pelatihan ini sangat mendukung progran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam pemenuhan angkatan kerja, sehingga perlu didukung penuh,” tambahnya.

Sidik pun menambahkan, pihaknya juga menyediakan fasilitas wifi untuk masyarakat di Kelurahan PGS. Penyediaan wifi dimaksud untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses internet. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *