BERITA  

Berbagi Dibulan Nan Suci, BNI Gandeng DMC Sambangi Panti Asuhan Sakinah Depok

Berbagi Dibulan Nan Suci, BNI Gandeng DMC Sambangi Panti Asuhan Sakinah Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Bank Negara Indonesia (BNI) gandeng Depok Media Center (DMC) berbagi dibulan nan suci ramadhan sambangi Panti Asuhan Sakinah yang berada di Jalan Samudrajaya No.1A RT 04 RW 02 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas pada Kamis (30/04/2020).

Dalam pemberian santunan tersebut, Wakil Manager BNI Cabang Depok, Nano Wicaksono mengatakan bahwa pemberian ini merupakan agenda tahunan dari BNI dibulan ramadhan. Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban antar sesama.

“Panti Asuhan Sakinah merupakan tempat ketiga yang hari ini mendapatkan bantuan oleh BNI. Bantuan ini berupa sembako serta takjil untuk berbuka puasa,” ujar Wakil kepala BNI Depok Nano Wicaksono kepada Depoktime.com usai memberikan bantuan berupa 50 paket sembako serta 50 paket takjil untuk berbuka puasa.

Biasanya, BNI melakukan pemberian bantuan beserta kegiatan buka bersama, namun dengan keadaan bencana Covid-19 yang sedang melanda, akhirnya kegiatan tersebut tidak dilakukan.

“Seluruh bantuan berjumlah 150 paket sembako dan 150 paket takjil untuk berbuka puasa. Dan dibagi ketiga lokasi yang berbeda secara serentak,” jelasnya.

Perlu diketahui, lanjutnya, BNI merupakan salah satu bank yang dipercayai pemerintah untuk menyalurkan bantuan.

“Semoga pandemi Covid-19 dapat cepat berlalu sehingga perekonomian dapat kembali pulih,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Sakinah, Bagja Wijaya mengucapkan terimakasih kepada BNI dan juga DMC yang telah memberikan bantuan sembako serta paket buka puasa.

“Semoga BNI selalu bisa berbagi dan terus mensejahterakan masyarakat,” tandasnya. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *