BERITA  

Bantu Warga Terpapar Covid-19, Katar Bojongsari Baru Gandeng Telkomsel Berbagi Sembako

Bantu Warga Terpapar Covid-19, Katar Bojongsari Baru Gandeng Telkomsel Berbagi Sembako

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Upaya membantu warga yang terpapar Covid-19, Karang Taruna Kelurahan Bojong Sari Baru menggandeng Telkomsel untuk membagikan ribuan paket Sembako.

Dalam aksi sosial tersebut, Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Bojong Sari Baru, Alfian mengatakan semoga bantuan ini bisa membantu warga saat isolasi mandiri akibat paparan Covid-19.

Bantu Warga Terpapar Covid-19, Katar Bojongsari Baru Gandeng Telkomsel Berbagi Sembako

“Terimakasih kepada Yayasan Saiibul Ummah dan Pihak Telkomsel yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini. Semoga dengan adanya bantuan ini, warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah dapat terbantu dengan kehadiran bantuan ini,” ujar Alfian disela-sela penyaluran bantuan Sembako dari Telkomsel Berbagi di Kecamatan Bojongsari, Kamis (08/07/2021).

Dikesempatan yang sama, Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan 1000 paket sembako untuk warga Kecamatan Bojongsari.

“Terimakasih, kami ucapkan kepada Telkomsel, Yayasan Sabiilul Ummah dan Karang taruna Kelurahan Bojongsari Baru yang telah menyalurkan bantuan paket sembako ini untuk warga yang terpapar Covid-19,” tutur Camat Bojongsari, Dede Hidayat.

Dirinya berharap kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Bojongsari untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah. Sehingga dapat memutus mata rantai penularan Virus Corona.

“Kami berharap, masyarakat tetap berada dirumah. Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *