Bangun 30 Sepiteng, Pokmas Cerah Ceria Bekerja Untuk Masyarakat 

Bangun 30 Sepiteng, Pokmas Cerah Ceria Bekerja Untuk Masyarakat 

DEPOKTIME.COM, Tapos – Untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup sehat di Kelurahan Cimpaeun, Kelompok Masyarakat (Pokmas) Cerah Ceria bangun 30 titik sepiteng.

Dalam pembangunannya, Ketua Pokmas Cerah Ceria, Budi Rahmad mengatakan bahwa tujuan pembangunan sepiteng merupakan penyerapan dana anggaran dari pemerintah untuk lingkungan.

“Dari penerima manfaat hingga pekerjanya berasal dari warga. Melalui swakelola, program ini merupakan peningkatan kualitas hidup sehat dan peningkatan ekonomi diwilayah Kelurahan Cimpaeun,” ujar Budi Rahmad dalam sambutannya di acara peletakan batu pertama pembangunan sepiteng RW15 Kelurahan Cimpaeun, Rabu (12/07/2023).

Lebih lanjut ia katakan, dilingkungan RW15 ada enam titik pembuatan sepiteng. Dan pelaksanaan pembangunannya sudah mencapai 60 persen.

Dikesempatan yang sama, Lurah Cimpaeun, Mulyadi sangat mengapresiasi kinerja dari Pokmas Cerah Ceria yang telah melakukan pembangunan pembuatan sepiteng.

“Saya sangat mengapresiasi giat pokmas cerah ceria. Ini merupakan rangkaian dari kegiatan di wilayah Kelurahan Cimpaeun,” ucap Lurah Cimpaeun, Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi katakan, pembuatan sepiteng ini merupakan hasil dari pembayaran pajak bumi dan bangunan yang berasal dari masyarakat.

“Jadi, pajak yang dibayarkan oleh warga kembali lagi ke warga, dalam bentuk pembangunan,” pungkasnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *