Bachtiar: 2024, Ingat Nomor 24

  • Bagikan
nomor

DEPOKTIME.COM, Depok – Partai Ummat yang sebelumnya dinyatakan tidak lolos menjadi peserta pemilu tahun 2024, akhirnya menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 24.

Atas hal tersebut, Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok, Bachtiar Dewantara mengatakan bahwa nomor 24 merupakan kezaliman yang harus dilawan.

“Nomor 24 itu adalah nomor terzholimi, nomor yang diberikan oleh penyelenggara pemilu kepada kami, insyaAllah ketika pemilu dilaksanakan, masyarakat akan tahu bahwa ketika mereka merasa terzholimi maka mereka akan memilih nomor 24,” ujar Bachtiar usai melakukan tasyakuran atas lolosnya Partai Ummat menjadi peserta pemilu tahun 2024, Minggu (08/01/2023).

Sebagai partai baru, lanjutnya, Partai Ummat akan mempunyai perwakilan yang akan duduk di DPRD Kota Depok pada tahun 2024. Dengan target 7 kursi.

“Tentunya dengan peraihan 7 kursi dengan cara-cara yang diridhoi Allah SWT, dengan program nyata dari Partai Ummat. Dalam waktu dekat, kami akan menjalankan program ekonomi berupa Warung Ummat,” pungkas Bachtiar. (Udine).

  • Bagikan