Bacalon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna Siap Maju

  • Bagikan
Bacalon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna Siap Maju
DEPOKTIME.COM, Depok-Bursa bakal calon Wali Kota Depok dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 semakin memanas. Selain nama Rama Pratama, Imam Budi Hartono, nama Pradi Supriatna pun semakin terdengar ditengah masyarakat yang menyatakan siap maju dalam pencalonan Wali Kota Depok.
Dalam perhelatan Pilkada ini, Pradi Supriatna tampil percaya diri ingin membangun Kota Depok yang ‘Modern dan Berbudaya’. Visi misi  sederhana namun penuh makna, dirinya siap bersaing dengan kandidat lainnya.
“Semua tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada tahun 2020. Saya siap maju,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna kepada awak media saat dialog dengan komunitas Depok Media Center (DMC), Rabu (08/07/2020).
Dirinya mengatakan bahwa untuk maju dalam perhelatan Pilkada serentak tersebut, ia bersama tim pemenangan sudah melakukan pendekatan secara intens terhadap partai koalisi, yakni PDI Perjuangan.
“Seluruh tim pemenangan dari Partai Gerindra dan PDI Perjuangan serta partai lainnya tengah berjalan terus untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada tahun 2020,” kata Pradi Supriatna yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok.
Ia pun menjelaskan bahwa terdapat dua calon yang direkomendasikan PDI Perjuangan yaitu Afifah Alia dan Rama Pratama tapi yang intens sekarang hanya Afifah Alia. Dan ia pun tak menampik jika ada lawan terberat dalam perhelatan Pilkada tersebut.
“Lawan terberat adalah yang tidak terlihat. Jika yang terlihat, secara survey dapat kami kalahkan,” jelasnya.
Dalam Pilkada mendatang, dirinya menyatakan untuk tidak menyatu kembali bersama dengan Mohammad Idris. Tetap kepada koalisi PDI Perjuangan yang telah terbina dengan baik.
Walaupun belum adanya komunikasi dengan Mohammad Idris untuk perhelatan Pilkada, dirinya tetap fokus menyelesaikan tugas lima tahun yang diamanatkan masyarakat.
“Sampai saat ini walaupun saya menjadi Wakil Wali Kota, Mohammad Idris tidak pernah berbicara masalah politik atau Pilkada tahun 2020. Kami berdua tetap fokus menyelesaikan tugas lima tahun yang diamanatkan masyarakat,” pungkasnya.(Udine/DT).
  • Bagikan