Awali Ramadan, LazisMu Kota Depok Luncurkan Program Takjil Tangguh

  • Bagikan
Awali Ramadan, LazisMu Kota Depok Luncurkan Program Takjil Tangguh

DEPOKTIME.COM, Depok – Bulan Ramadan 1443 Hijriah penuh dengan keberkahan, salah satunya giat yang dilakukan oleh Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LazisMu) Kota Depok mengawali bulan Ramadan dengan membagikan 100 makanan berbuka puasa atau biasa disebut dengan Takjil kepada pejalan kaki serta pengendara kendaraan yang belum sempat memiliki makanan berbuka puasa ketika masih dalam perjalanan.

Adapun lokasi pembagian 100 Takjil tersebut di Jalan Margonda Raya yang merupakan area lalu lalang pejalan kaki serta kendaraan bermotor yang padat.

Mengusung tema Takjil Tangguh, LazisMu Kota Depok terus berupaya memberikan keberkahan serta manfaat kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini LazisMu Kota Depok menjalankan Program Takjil Tangguh. Dan program ini berjalan selama bulan Ramadan,” ujar Manager Area LazisMu Kota Depok, Inawati Neih kepada Depoktime.com melalui aplikasi WhatsApp, Jumat sore (8/4/2022).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan selain pembagian Takjil, LazisMu Kota Depok juga meluncurkan Program Ramadan Ceria. Yakni memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang.

“Program ini bekerjasama dengan MAYBANK. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para donatur yang telah menyalurkan Zakatnya melalui LazisMu Kota Depok,” pungkasnya. (Udine).

  • Bagikan