BERITA  

Awali Pelaksanaan Tahapan Pilkada, Gedung KPU Depok Disambangi Ular Sanca

Awali Pelaksanaan Tahapan Pilkada, Gedung KPU Depok Disambangi Ular Sanca

DEPOKTIME.COM, Depok-Diluar dugaan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok dalam tahapan awal pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, seekor Ular Sanca Kembang menjadi tamu istimewa yang pertama kali berkunjung ke gedung KPU Depok.

Berdasarkan penuturan Ketua KPU Depok, Nana Shobarna bahwa ular tersebut ditemukan oleh salah seorang staf KPU Depok di dekat pintu belakang ruangan Ketua KPU Depok yang ada di bagian belakang kantor.

Seekor ular sanca tersebut terlihat oleh Budi Harto seorang staf KPU, saat membersihankan dibelakang kantor pada sekitar pukul 07.30 WIB pada Senin (15/06/2020).

“Saya sedang membersihan ruangan belakang tiba-tiba melihat ular sanca sedang melingkar di teras dekat pintu ruangan ketua KPU,” ujar Budi saat dikonfirmasi Depoktime.com.

Dirinya kemudian langsung memanggil pihak keamanan KPU dan Rescue Damkar Depok meminta pertolongan.

“Saat membersihkan halaman belakang, dia (staf KPU) melihat ada ular sanca sedang melingkar di teras dekat pintu ruangan ketua KPU dan langsung bergerak ke selokan yang kebetulan kering tidak ada airnya. Setelah ia mengecek dengan seksama ternyata ada seekor ular sanca,” ungkap petugas Damkar yang tidak mau disebutkan namanya.

Tidak ada korban yang ditimbulkan dalam kejadian tersebut, namun munculnya ular yang terbilang cukup besar itu sempat membuat khawatir dan geger para pegawai dan komisioner KPU Depok

Seperti diketahui, kondisi kantor KPU Depok melihat kondisinya memang tidak layak, keadannya menyedihkan, ruangannya lembab, kumuh, Bahkan, sampai ada jalan bekas tikus dan banyak tumpukan barang-barang. Diketahui memasuki musim penghujan, terkadang kantor KPU mengalami banjir. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *