BERITA  

Aspirasi Masyarakat Harus Diperjuangkan

Aspirasi Masyarakat Harus Diperjuangkan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rapat paripurna DPRD Kota Depok, anggota DPRD, M. Taufik memaparkan betapa pentingnya aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan. Penyusunan pokok pokok pikiran (pokir) dari para Anggota DPRD kota depok yang merupakan aspirasi dari masyarakat yang di peroleh dari kegiatan reses maupun aspirasi hasil Musrenbang dan aspirasi saat pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RPD) dengan masyarakat maupun stakeholder terkait dapat diakomodir.

“Mekanisme dan Tata cara Penyusunan Pokir dan Pengimputannya agar dapat di laksanakan dengan baik sehingga aspirasi yang masuk dalam kategori skala prioritas dapat terealisasi pelaksanaannya di lapangan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat kota depok,” ucap M. Taufik saat rapat paripurna pada Kamis (08/03/2018).

Lebih lanjut M. Taufik mengatakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 adalah momentum yang tepat bagi anggota dewan disetiap wilayah untuk direalisasikan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sehngga setiap anggota dewan bisa ikut serta mendorong kegiatan pemerintah.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, mengatakan semua usulan, sarana dan masukan akan dipelajari jajaran Pemkot Depok untuk memperjelas program kerja rencana dan tindak lanjut skala prioritas pembangunan.”Itupun melihat dari kemampuan keuangan daerah,” pungkas Pradi Supriatna. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *