Askot PSSI Depok Gagas Turnamen Pra Musim Liga 3 Jawa Barat

  • Bagikan
PSSI
Foto bersama pengurus Askot PSSI Kota Depok. (Foto: Istimewa)

DEPOKTIME.COM, Pancoran Mas – Untuk mempererat silaturahmi, komunikasi, dan koordinasi, Asosiasi Kota (Askot) PSSI Depok mengundang enam klub anggota Liga 3 Jawa Barat yang berdomisili di Kota Depok dan terafiliasi dengan Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat, Kamis (25/8/2022).

Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi merasa gembira seluruh pengurus 6 klub peserta Liga 3 Jawa Barat dapat hadir memenuhi undangan Askot PSSI Depok.

“Ini sesuatu yang membuat saya dan seluruh jajaran pengurus Askot merasa senang karena seluruh pengurus 6 klub liga 3 Jawa Barat bersedia hadir memenuhi undangan kami hari ini,” tutur Meiyadi Rakasiwi.

Meiyadi menjelaskan agenda pertemuan mengacu arahan dari asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat agar seluruh Pengurus PSSI Kabupaten/Kota di Jawa Barat untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan klub-klub Liga 3 di wilayahnya masing-masing.

“Agenda kita adalah silaturahim, yang kedua bagaimana satu sama lain saling menguatkan dan saling berkomunikasi dalam hal persiapan menuju liga 3 Jawa Barat, tentunya kan mereka juga harus tetap berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Askot Depok,” jelasnya

Ketua Askot PSSI Depok terpilih 2022-2026 ini juga mengusulkan dilaksanakannya turnamen pra musim untuk 6 klub yang berdomisili di Kota Depok tersebut sebelum menghadapi Liga 3 Jawa Barat tahun 2022.

“Selanjutnya, kita ingin membuat sebuah gagasan menuju kompetisi liga 3 adanya turnamen pra kompetisi bagi 6 klub ini. Lebih lanjut kita akan diobrolkan lagi dengan mereka,” ungkapnya.

Meiyadi berharap dari 6 klub liga 3 yang berdomisili di kota Depok ada yang berprestasi dan lolos ke Liga 2. Harapan tersebut tentunya juga menjadi keinginan seluruh pengurus Askot PSSI Kota Depok dan warga masyarakat kota Depok.

“Yang pasti dan yang utama tentunya kami berharap dari ke 6 klub liga 3 ini bisa memunculkan bakat-bakat pemain yang berasal dari kota Depok,” tandasnya. (Udine)

  • Bagikan