Ardan Kurniawan: Saat ini Sampah di Kota Depok Hanya dalam Proses Pengkajian

  • Bagikan
Ardan Kurniawan: Saat ini Sampah di Kota Depok Hanya dalam Proses Pengkajian

DEPOKTIME.COM, Depok-Sehubungan dengan adanya perombakan masa jabatan dibeberapa instansi yang terdapat di Kota Depok dan telah dilantik di Balai Kota Depok pada hari selasa, (13/03). Salah satunya adalah Ardan Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag TU TPA Cipayung selama 4 tahun sekarang resmi menjabat sebagai Kepala UPT TPA Cipayung.

Hal ini membuat Ardan Kurniawan mengungkapkan kebahagiannya dan harapannya saat dimintai tanggapanya oleh wartawan Depoktime.com, ketika ditemui di TPA Cipayung, Depok, Kamis, (22/03).

“Tetapi alhamdulillah jika saya masih di percaya disini untuk mengatasi persoalan sampah di TPA Cipayung, mudah-mudahan tahun ini ada solusi yang tepat untuk mengatasinya,” kata Ardan dengan humornya dalam menyampaikan.

Dalam hal ini Ardan juga menginformasikan bahwa selain solusi pemindahan sampah ke Nambo, ada juga pihak swasta dan perorangan yang ingin menawarkan diri untuk mengelola sampah hanya saja masih dalam proses pengkajian.

“Memang ada solusi ke dua yaitu beberapa pihak swasta dan perorangan yang sudah mengajukan diri untuk mengelola sampah, yang outputnya menjadi pengganti batu bara, wash to energi, energi listrik, dan sebagainya, tapi hal itu tidak di tindak lanjuti, jadi terkait sampah saat ini hanya dalam proses pengkajian,” papar Ardan.(DS; Foto: SuaraIndoNews.com

  • Bagikan