BERITA  

Antusias Warga RW 05 Ikuti Gerakan Vaksinasi Merdeka

Antusias Warga RW 05 Ikuti Gerakan Vaksinasi Merdeka

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Warga RW005 Kelurahan Beji antusias ikuti Gerakan Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan oleh Polres Metro Depok, Polsek Beji di Kampung Siaga Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Ketua RW005 Kuseri mengatakan bahwa warga sangat antusias mengikuti vaksin di Kampung Tangguh Jaya RW005.

“Alhamdulillah, kita mendapat 200 kuota vaksin. Untuk usia 12 tahun keatas tercacat 54 yang mendaftar dan warga yang berusia 12 tahun terus berdatangan,” ujar Ketua RW005 Kuseri kepada Depoktime.com disela pemantauan vaksin di Kampung Siaga Covid-19, Minggu (01/08/2021).

Antusias Warga RW 05 Ikuti Gerakan Vaksinasi Merdeka

Lebih lanjut ia paparkan bahwa pemberian vaksin kepada warga, meningkatkan imun tubuh dan membentengi diri warga dari Virus Corona.

“Untuk lansia, terdata sebanyak 60 orang. Kami disini sudah tiga kali gelar vaksinasi untuk tahap satu. Dan bulan September akan dilakukan vaksin tahap dua,” paparnya.

Sementara itu, seorang warga RW005 berusia 12 tahun, Nafila menuturkan bahwa dirinya siap untuk divaksin tahap pertama. Dan sebelum datang ketempat vaksin, dirinya lebih dahulu sarapan.

“Saya ga takut jarum suntik dan saya siap divaksin,” pungkas Nafila.(UDINE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *