BERITA  

Anak Pespa Todong Afifah Alia Berupa RTH

Anak Pespa Todong Afifah Alia Berupa RTH

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia saat keluyuran di wilayah Tanah Baru Kecamatan Beji ditodong anak Pendukung Setia Pradi Afifah (Pespa).

Kejadian ini menjadi perhatian Afifah Alia, dikarenakan anak Pespa menodong ruang terbuka hijau dibantaran kali yang ada diwilayah Tanah Baru.

“Bu, jika ibu terpilih jadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Bang Pradi Supriatna, bisa tidak menciptakan ruang terbuka hijau bantaran kali disini,” tanya Meka, salah seorang anak Pespa Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji, Jumat (18/09/2020).

Anak Pespa Todong Afifah Alia Berupa RTH

Tak hanya ruang terbuka hijau, bersama anak Pespa lainnya, ia menerangkan betapa mirisnya kejadian yang menimpa anak Pespa saat membersihkan sampah dibantaran kali. Dan pihak kebersihan Kota Depok meminta sejumlah dana untuk mengangkut sampah tersebut.

“Kami kan sudah kerja sosial, membersihkan sampah dibantaran kali, kok kami malah diminta uang untuk angkut sampahnya. Mohon nanti jika ibu terpilih, perbaiki hal itu,” lanjut Meka.

Tak hanya ruang terbuka hijau, Meka dan kaum milenial lainnya juga telah membuat ruang literasi minat baca bagi anak-anak. Sehingga menumbuhkan minat baca anak-anak yang ada di wilayah Tanah Baru.

“Bu, tolong nanti buat ruang terbuka hijau yang ramah lingkungan disertai dengan taman baca untuk anak-anak,” tegasnya.

Mendengar curahan hati Pespa, Afifah Alia dengan tegas menyampaikan visi misi pencalonan dirinya berpasangan dengan Pradi Supriatna.

“Saya lihat, area Balaikota itu sudah ada Gedung Perpustakaan. Jika saya terpilih, saya berencana akan mengubah area tersebut menjadi taman baca yang dapat diakses oleh khalayak ramai,” tandas Afifah Alia. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *