BERITA  

Afifah Alia Sosok Yang Ditunggu untuk Pimpin Depok

Afifah Alia Sosok Yang Ditunggu untuk Pimpin Depok

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Siapa yang tak kenal dengan Afifah Alia, magnetnya sebagai seorang ibu ditengah masyarakat yang berkebudayaan menjadi perempuan yang selalu ditunggu kehadirannya.

Keikhlasannya mendengarkan segala keluh kesah tentang keadaan disetiap pelosok wilayah Kota Depok menjadikan sosok yang patut menjadi seorang pemimpin.

Afifah Alia, perempuan tangguh yang digadang-gadang ingin membuat perubahan di Kota Depok dengan menbuat birokrasi yang bersih sehingga berbagai bentuk pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan cepat dan tepat.

Mendampingi Pradi Supriatna dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Kota Depok, Afifah Alia mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Mulai dari kaum milenial hingga kaum perempuan yang saat ini sudah bosan dengan birokrasi yang tidak berpihak kepada kalangan bawah.

“Doakan kami agar tetap amanah. Kritisi kami, jika kami (Pradi Afifah) menjadi pemimpin Kota Depok. Jangan lupa datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih kami (Pradi Afifah),” tandas Afifah Alia. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *