Abdul Rohim: Pentingnya Keterwakilan Anggota DPRD dalam Pembangunan

Abdul Rohim: Pentingnya Keterwakilan Anggota DPRD dalam Pembangunan

DEPOKTIME.COM, Tapos – Saat kegiatan reses Anggota DPRD Depok, Ketua LPM Kelurahan Tapos Abdul Rohim tegaskan pentingnya keterwakilan anggota DPRD dalam pembangunan diwilayah.

“Betapa pentingnya punya keterwakilan anggota dewan diwilayah Kecamatan Tapos untuk pembangunan. Anggaran musrembang hanya sebesar 2,5 Milyar dan itu tidak mencukupi untuk pembangunan di wilayah Kelurahan Tapos,” ujar Abdul Rohim dalam sambutannya di reses anggota DPRD Abdul Hamid dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (28/1/2024).

Abdul Rohim: Pentingnya Keterwakilan Anggota DPRD dalam Pembangunan

Tentunya, lanjut Abdul Rohim, dengan keberadaan anggota dewan di wilayah Kelurahan Tapos bisa menunjang pembangunan terutama pembangunan infrastruktur.

Dikesempatan yang sama, anggota DPRD Depok dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Hamid mengatakan keberadaan dirinya di wilayah Kecamatan Tapos khususnya Kelurahan Tapos untuk merealisasikan keinginan warga melalui Pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diusulkan oleh ketua RT dan ketua RW melalui musrembang bisa terealisasi. Dan juga pokir anggota dewan juga terealisasi sehingga membantu pembangunan yang ada di wilayah Kelurahan Tapos,” kata Abdul Hamid.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk mengawal pembangunan hasil musrembang dan juga pokir anggota dewan serta menjaga pembangunan yang telah terealisasi. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *