Abdul Hamid: Pembangunan Tidak Hanya Infrastruktur

Abdul Hamid: Pembangunan Tidak Hanya Infrastruktur

DEPOKTIME.COM, Tapos – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Abdul Hamid menegaskan bahwa pembangunan tidak hanya pembangunan infrastruktur. Tetapi kreatif usaha juga termasuk pembangunan.

“Aspirasi dari anggota dewan tidak hanya untuk infrastruktur, tetapi pengembangan kreatif usaha juga masuk dalam pembangunan yang merupakan aspirasi anggota dewan,” ujar Abdul Hamid saat giat Reses Masa sidang II tahun 2023 di wilayah Kelurahan Cimpaeun RW06, Rabu (24/05/2023).

Abdul Hamid: Pembangunan Tidak Hanya Infrastruktur

Sebagai anggota DPRD Kota Depok dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, dirinya menjelaskan bahwa aspirasi atau pokok pikiran anggota dewan melengkapi usulan-usulan yang ada di tiap musrembang tingkat kelurahan.

“Usulan-usulan yang tidak masuk dalam musrembang, bisa diajukan melalui pokok pikiran anggota dewan,” jelas Abdul Hamid.

Dirinya juga menerangkan bahwa yang sudah diusulkan oleh RT RW melalui proposal melalui tupokir dewan, akan dikawal hingga terealisasi.

“Proposal yang diberikan kepada saya, akan saya kawal. Itu adalah rangkaian usulan-usulan melalui pokir-pokir dewan melalui rangkaian proposal dari RT dan RW,” pungkas Abdul Hamid. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *