4000 Warga Depok Padati HUT Partai Gerindra ke 16 Tahun

4000 Warga Depok Padati HUT Partai Gerindra ke 16 Tahun

DEPOKTIME.COM, Tapos – Dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 16 tahun, dipadati 4000 warga dari wilayah Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cilodong.

Dikesempatan tersebut, Gerry Wahyu Riyanto yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok nomor urut 3 daerah pemilihan Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cilodong mengatakan bahwa ini bagian dari pelaksanaan HUT Partai Gerindra ke 16 tahun.

4000 Warga Depok Padati HUT Partai Gerindra ke 16 Tahun

“Alhamdulillah, senam dan UMKM gemoy ini dihadiri oleh 4000 warga dari Kecamatan Tapos dan Cilodong. Giat ini juga dalam rangka memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024,” ujar Gerry Wahyu Riyanto usai gelaran HUT Partai Gerindra ke 16 di Nusantara Polo Club, Sabtu (3/2/2024).

Dirinya juga menjelaskan bahwa giat ini merupakan wujud rasa syukur serta pengabdian sebagai kader Partai Gerindra.

Dikesempatan yang sama, Calon Legislatif DPR RI, M. Maulana Bungaran mengapresiasi warga yang telah turut merayakan HUT Partai Gerindra ke 16.

“Prinsipnya, kita melaksanakan perintah Bapak Prabowo kepada kader, simpatisan dan juga relawan harus mewujudkan pemilu damai dan riang gembira,” pungkas Maulana Bungaran. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *