BERITA  

368 Peserta Kejuaraan Tenis Meja Siap Bertarung

368 Peserta Kejuaraan Tenis Meja Siap Bertarung

DEPOKTIME.COM, Depok-Sebanyak 368 peserta kejuaraan Tenis Meja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa siap memperebutkan gelar juara dalam Kejuaraan Tenis Meja Jurnalis & Wali Kota CUP III 2018 yang berlangsung di Depok Mall (DMall) secara resmi dibuka oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Kejuaraan ini berlangsung selama 3 hari, yakni Jum’at sampai Ahad (11-13 Mei 2018).

368 Peserta Kejuaraan Tenis Meja Siap Bertarung

Dalam kejuaraan ini, Walikota Depok, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Mudah-mudahan acara ini sebagai cikal bakal menjaring atlet andalan sekaligus menggelorakan kembali Cabang Olahraga Tenis Meja. Saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportifitas,” ujar Mohammad Idris di Depok Mall pada Jumat (11/05/2018).

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Umum (Sekum) PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kota Depok, Annur MD mengatakan, bahwa kejuaraan ini dibagi menjadi 5 kategori, yakni Kategori Pemula (SD), Kadet (SMP), Junior (SMA), Divisi 6 & 7 (Umum) dan Kategori Jurnalis.

“Dari Kategori Jurnalis yang ikut serta pada kejuaraan ini ada 10 media yakni, Tempo, KBA News, Trans TV, Obsession Media G, Duta Indonesia, MNC, Kompas, Bisnis Indonesia, Antara dan Berita Satu,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Jurnalis & Wali Kota CUP III 2018, Ketua KONI Kota Depok, perwakilan Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok serta manajemen DMall. Para pemenang akan mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *