BERITA  

Juanah Sarmili: Bertambah Usia, Kota Depok Diharapkan Lebih Dewasa

Juanah Sarmili: Bertambah Usia, Kota Depok Diharapkan Lebih Dewasa

DEPOKTIME.COM, Depok – Penambahan usia pada suatu kota tentunya banyak menambah harapan yang tersirat untuk dapat lebih maju. Dalam hal itu, Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili juga berharap dengan bertambahnya usia Kota Depok ke 23 menjadi lebih dewasa.

“Selamat ulang tahun Kota Depok ke 23, semoga dengan tahapan-tahapan dan langkah-langkah dari awal sampai sekarang lebih maju lagi,” ujar Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili di ruang Paripurna DPRD Kota Depok, Selasa (26/4/2022).

Dirinya juga berharap, masyarakat Kota Depok menjadi masyarakat yang sejahtera dan banyak perkembangan dibidang pembangunan, ekonomi dan lainnya.

“Kita berharap, pembangunan ekonomi akan bangkit kembali setelah Pandemi Covid-19 ini,” harap politisi Partai Golkar Kota Depok tersebut.

Penambahan usia ke 23 tahun, kita menaruh harapan kepada Kota Depok yang dinilai sudah cukup dewasa, bisa lebih maju dan berkembang.

“Walaupun kita (Kota Depok) sudah maju, ada hal-hal yang harus diperbaiki sehingga bisa maju lebih pesat lagi. Ini juga untuk kemajuan masyarakat Kota Depok,” imbuhnya.

Untuk raihan prestasi yang telah diraih Kota Depok, dirinya menuturkan bahwa ada yang harus dilihat kembali. Guna kemajuan dan perkembangan Kota Depok.

“Hampir sepuluh tahun, Kota Depok mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut, tapi, secara jujur masih ada yang harus diperbaiki untuk kemajuan bersama,” pungkasnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *