Ketua Komisi D, Supriatni Harapkan Disdik Kota Depok Explore Kreatifitas Siswa

Ketua Komisi D, Supriatni Harapkan Disdik Kota Depok Explore Kreatifitas Siswa

DEPOKTIME.COM, Pancoran Mas – Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Supriatni S.Ag, MM berharap kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok dapat mengexplore kreatifitas dari siswa/i SD, SMP negeri dan swasta.

“Disdik harus lebih meningkatkan lagi kegiatan yang dapat mengeksplore minat dan bakat anak-anak didik untuk menunjukan ajang prestasinya,” ujar Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Supriatni kepada Depoktime.com melalui aplikasi WhatsApp usai menghadiri Acara Pembukaan Lomba Lomba Minat Bakat dan Kreatifitas Siswa/i SD dan SMP Negeri dan Swasta se Kota Depok di Lapangan Koni Kota Depok, Rabu (30/3/2022).

Lebih lanjut ia katakan, giat tersebut sangat bagus bagi para siswa/i khususnya SD dan SMP se Kota Depok, karena sudah sekian lama mereka kurang maksimal dalam meningkatkan bakat dan kretifitas karena pandemi.

“Para siswa sudah sangat merindukan sekali adanya acara tersebut. Karena sudah lebih dari dua setengah tahun anak-anak menahan minat bakatnya untuk berkompetisi guna meraih prestasi lantaran masa pandemi yang cukup lama dengan metode belajar jarak jauh,” terang anggota Fraksi Partai Golkar ini.

Sebagai Ketua Komisi D, dirinya sangat mendukung sekali dengan acara yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok.

“Disdik harus lebih meningkatkan lagi kegiatan yang dapat mengeksplore minat dan bakat hingga meraih prestasi,” tambahnya.

“Saya akan mensupport dari segi anggaran, karena selain sebagai Ketua Komisi D DPRD, Saya juga sebagai Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Depok,” pungkasnya. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *