Pandemi Covid-19, Cobaan Berat Margocity Mall

Pandemi Covid-19, Cobaan Berat Margocity Mall

DEPOKTIME.COM, Depok-Pandemi Covid-19 merupakan cobaan yang berat bagi pihak Margocity Mall dalam menjalankan roda perekonomian di Kota Depok.

Sebagai Mall yang ternama dan terbesar di Kota Depok, pandemi Covid-19 dijadikan sebuah tantangan tersendiri buat Margocity Mall terutama bagi orang-orang yang bekerja didalamnya.

“Alhamdulillah, warga sekitar Margocity, Pemerintah Kota Depok dan peran media yang sangat mendukung kami sehingga Margocity Mall tetap bisa eksis,” ujar Manager Margocity Mall, Reza yang didampingi oleh Sahrul saat bersilaturahmi di Kantor PWI Kota Depok, Kamis (30/12/2021).

Dirinya berharap hubungan silaturahmi Margocity Mall dengan awak media tetap terjaga dan terjalin harmonis agar bisa meningkatkan perekonomian yang ada di Kota Depok.

Dikesempatan yang sama, Sahrul menambahkan dalam kesehariannya Margocity Mall menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain mengurangi jumlah persentase pengunjung, pengunjung juga harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi agar terdeteksi secara dini tidak terpapar Covid-19.

“Kita terapkan cek suhu tubuh, pemakaian masker bagi siapapun yang masuk dalam area Margocity Mall. Ini untuk kebaikan bersama,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *