Ketua TKD Depok Himbau Caleg Kampanyekan Prabowo-Gibran

Ketua TKD Depok Himbau Caleg Kampanyekan Prabowo-Gibran

DEPOKTIME.COM, Tapos – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Depok, Pradi Supriatna menghimbau kepada seluruh calon legislatif yang ada di Kota Depok untuk mengkampanyekan serta memenangkan Prabowo-Gibran.

Hal tersebut diutarakan oleh Pradi Supriatna dalam giat Pengarahan Ketua TAP Pusat di Posko TAP Kota Depok, Tapos, Jumat (5/1/2023).

Sebagai Ketua TKD Kota Depok, Pradi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang turut berjuang dalam memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres.

“Terima kasih kepada seluruh relawan, sudah pasti atas perjuangan relawan akan berimbas secara politik kepada partai Gerindra Kota Depok yang memungkinkan menambah jumlah kursi untuk di DPRD Depok,” ujar Pradi yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok.

Berdasarkan hasil survey, lanjut Pradi, untuk pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan 48 persen diatas para pasangan capres-cawapres lainnya.

“Kita tidak puas dengan hasil survey tersebut. Kita harus menambahnya hingga mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *