Serap Aspirasi Warga Mekarjaya, Juanah Sarmili Berikan Bantuan 50 Juta untuk Pembangunan Masjid

Serap Aspirasi Warga Mekarjaya, Juanah Sarmili Berikan Bantuan 50 Juta untuk Pembangunan Masjid

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Gelar giat reses, Anggota DPRD Depok Juanah Sarmili serap aspirasi warga Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya pada Sabtu (27/1/2024).

Aspirasi dan usulan datang dari salah satu pengurus DKM Masjid Nurul Iman yakni Maman Sulaeman yang menginginkan kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan Masjid Nurul Iman yang saat ini butuh bantuan untuk pembangunan pembaharuan.

“Ada beberapa proses terkait surat menyurat kepemilikan lahan masjid yang saat ini telah diwakafkan. Mohon dibantu untuk kepengurusannya,” ujar Maman Sulaeman saat sesi tanya jawab dalam kegiatan reses tersebut.

Dikesempatan itu, Anggota DPRD Depok, Juanah Sarmili katakan bahwa jika telah selesai administrasi kepemilikan maka akan mendapatkan bantuan jika diusulkan kepada anggota dewan melalui pokir dewan.

“Nanti akan dibantu surat menyuratnya, sehingga bisa mendapatkan bantuan sebesar 50 Juta untuk perbaikan ataupun pembangunan masjid melalui pokir dewan,” tutup Juanah Sarmili yang tercatat sebagai anggota DPRD Depok dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar). (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *