25 Juta untuk Satu Bangku Sekolah, Inggrid Kansil Sedih Dengar Keluhan Warga Depok

25 Juta untuk Satu Bangku Sekolah, Inggrid Kansil Sedih Dengar Keluhan Warga Depok

DEPOKTIME.COM, Depok – Dengar keluhan warga Kota Depok terkait dengan mahalnya biaya pendidikan untuk masuk sekolah sebesar 25 juta rupiah, Inggrid Kansil sangat sedih.

Atas perihal tersebut, dirinya berusaha memperjuangkan pendidikan bagi warga Kota Depok melalui perhelatan pemilihan umum 2024 sebagai calon anggota DPRD RI daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Saya sangat sedih mendengar keluhan masyarakat Kota Depok karena mahalnya biaya pendidikan hingga 25 juta untuk satu kursi,” ujar Inggrid Kansil saat menyambangi Kantor PWI Kota Depok, Kamis (28/12/2023).

Tak hanya pendidikan, dirinya pun menegaskan majunya sebagai calon DPR RI merupakan tugas langsung yang diberikan langsung oleh AHY.

“Depok sangat familiar bagi saya, dan saya menerima tugas dari AHY untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI dapil Kota Bekasi dan Kota Depok,” tegasnya.

Dirinya juga sudah mengelilingi Kota Depok yang terdiri dari 11 kecamatan yang menginginkan program-program bermanfaat bagi masyarakat.

“Mohon doa serta dukungan suara untuk saya, sehingga bisa memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *