Daftar Calon Kepala Daerah, Imam-Ririn Mohon Doa Restu Warga Depok

Daftar Calon Kepala Daerah, Imam-Ririn Mohon Doa Restu Warga Depok

DEPOKTIME.COM, Depok – Datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) memohon doa restu kepada warga Kota Depok agar dapat membangun Kota Depok berkelanjutan.

“Kami mohon doa dan dukungan dari warga Kota Depok untuk membangun kota Depok berkelanjutan, dimana sudah banyak pembangunan di Kota Depok,” ujar Imam Budi Hartono di dampingi oleh Ririn Farabi Arafiq di Kantor KPU Kota Depok, Kamis (29/8/2024).

Daftar Calon Kepala Daerah, Imam-Ririn Mohon Doa Restu Warga Depok

“Mudah-mudahan kita dapat membangun bareng-bareng, untuk Depok berkarya, sejahtera untuk semua,” tambah Imam.

Imam juga mengingatkan warga Depok untuk hadir ke TPS tanggal 27 November 2024 untuk menentukan pilihan kepala daerah yakni wali kota dan wakil wali kota Depok.

“Jangan lupa coblos pasangan Imam-Ririn,” imbuh Imam.

“Bendera Merah Putih Bendera Pusaka dikibarkan diseluruh Nusantara, 79 tahun Indonesia merdeka semoga Imam-Ririn jadikan Depok Sejahtera,” tutur Imam dengan nada pantun.

Dikesempatan yang sama, Ririn Farabi Arafiq mengajak masyarakat Kota Depok untuk bersinergi membangun Kota Depok secara berkelanjutan.

“Mudah-mudahan Imam-Ririn dapat bekerjasama, bersinergi membangun Kota Depok berkarya dan sejahtera,” pungkas Ririn. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *