Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Depok Ajak Ibu Bhayangkari ke TPS

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Depok Ajak Ibu Bhayangkari ke TPS

DEPOKTIME.COM, Depok – Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih untuk pemilihan kepala daerah yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat serta wali kota dan wakil wali kota Depok tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok ajak Ibu-ibu Bhayangkari di lingkungan Polres Metro Depok untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024.

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin katakan bahwa salah satu cara untuk menambah partisipasi pemilih di Kota Depok dalam menentukan kepala daerah Propinsi Jawa Barat serta kepala daerah Kota Depok.

“Ini adalah upaya dari KPU Kota Depok untuk pelaksanaan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat serta wali kota dan wakil wali kota Depok secara serentak tahun 2024,” ujar Ketua KPU Depok, Willi Sumarlin dalam Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih pada Organisasi di lingkungan Polres Metro Depok pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Propinsi Jawa Barat wali serta wali kota dan wakil wali kota Depok tahun 2024 di Ballroom Hotel Bumi Wiyata, Rabu (31/7/2024).

Lebih lanjut, Willi tambahkan bahwa dengan sosialisasi yang terus dilakukan oleh KPU Kota Depok dapat meningkatkan partisipasi untuk memilih dalam pelaksanaan pilkada serentak 2024.

“Kami melakukan sosialisasi kepada organisasi yang ada di Kota Depok hingga sosialisasi untuk pemilih pemula,” tambahnya.

“Ayo datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024. Gunakanlah hak pilih untuk menentukan kepala daerah secara serentak,” pungkasnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *