Puncak Acara Hari Kemerdekaan RI ke 79, Ribuan Relawan Imam-Ririn Padati Gerak Jalan Sehat

Puncak Acara Hari Kemerdekaan RI ke 79, Ribuan Relawan Imam-Ririn Padati Gerak Jalan Sehat

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Memeriahkan hari kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia, Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) gelar jalan sehat di kawasan Jalan Grand Depok City (GDC) diikuti ribuan peserta terdiri dari para komunitas yang terhimpun dalam Keluarga Besar Bang (KBBI) dan warga Kota Depok pada Minggu (25/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.

“Alhamdulillah. Animo para warga Depok luar biasa. Mereka hadir tanpa paksaan dan dibayar. Mereka para relawan Bang Imam Budi Hartono dan dokter Ririn Farabi Arafiq calon wali kota dan wakil wali kota,” kata Ketua panitia Agus Sutondo.

Agus mengatakan panitia gerak jalan menyediakan berbagai macam hadiah doorprize terdiri dari hadiah utama umroh, motor, sepeda listrik, handphone, kipas angin, dan lainya.

Hadiah doorprize tersebut diundi dengan kupon yang telah disebar ke para relawan dan warga yang dapat oleh pihak panitia usai gerak jalan.

“Ini untuk menghibur warga dan relawan Bang Imam dan dokter Ririn. Luar biasa hadiah doorprize utama umroh dan motor,” tutur Agus.

Jarak gerak jalan di kawasan Jalan GDC sekitar 4 kilometer dan dibuka oleh Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq.

“Bang Imam dan Mpok Ririn yang buka star gerak jalan sehat,” ucapnya.

Agus melanjutkan kegiatan gerak jalan digelar sekaligus untuk mensosialisasikan pasangan Imam -Ririn bahwa sudah siap mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok yang dibuka pendaftaran pada 27, 28, dan 29 Agustus 2024.

Selain itu juga mengingatkan warga Depok pada 27 November 2024 diadakan pemilihan wali kota dan wakil wali kota. Serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

“Sambil menyambut perhelatan Pilkada serentak 2024 pada 27 November 2024. Bahwa kita di tahun ini masih ada pesta demokrasi,” ungkap Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan gerak jalan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar relawan Imam – Ririn yang tersebar di 11 kecamatan baik yang tergabung di KBBI dan lainya.

Para relawan Imam-Ririn merupakan warga Depok dari berbagai kalangan. Mereka ingin Kota Depok dipimpin oleh orang berpengalaman dalam membangun Kota Depok.

Juga menandakan bahwa Imam – Ririn membangun Kota Depok bareng – bareng dan bukan untuk golongan tertentu, tapi untuk membangun kota tersebut.

“Terimakasih mereka hadir ke acara ini ingin menunjukkan bahwa Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi bisa melanjutkan dan membangun Depok bareng-bareng,” ungkap Agus.

Imam mengucapkan terima kasih banyak kepada para relawan yang hadir gerak jalan yang diadakan KBBI.

Kegiatan ini dalam rangka HUT ke 79 RI bersama para relawan.

“Pagi ini saya dan mpok Ririn melepas jalan sehat para relawan yang diadakan KBBI. Pesertanya banyak banget yang ikut. Memang dibatasi yang ikut. Kalau gak dibatasi banyak yang ikut,” ungkap Imam.

Imam berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kesehatan warga. Apa lagi ditambah dengan banyak hadiah doorprize.

“Semoga warga Depok semakin sehat. peserta ribuan mereka hadir dan KBBI berikaj hadiah doorprize banyak ada umroh, motor dan kulkas,” tuturnya.

Imam mengatakan kegiatan ini berpositif bagi warga Depok juga kedepan akan dibentuk Heart City atau kota sehat.

“Saya (kedepan) bentuk kita sehat,” ucap Imam.

Sementara itu Ririn mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang hadir di acara ini. Relawan yang hadir di kegiatan ini luar biasa mereka hadir ingin sehat dan membangun kota sehat ini secara bareng-bareng.

“Mohon doanya (Imam-Ririn menang di Pilkada) semoga sehat semua warga Depok dan melanjutkan program kesehatan yang sudah dijalani pemerintahan Idris- Imam,” pungkas Ririn. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *