Pelantikan Anggota DPRD Depok Terpilih Akan Disambut Unras FAPD

Pelantikan Anggota DPRD Depok Terpilih Akan Disambut Unras FAPD

DEPOKTIME.COM, Tapos – Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok terpilih periode 2024-2029 akan disambut oleh unjuk rasa damai dari berbagai aktifis Depok yang tergabung dalam Front Aktifis Pergerakan Depok (FAPD).

Diketahui bahwa pelantikan akan di laksanakan pada Selasa 3 September 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Depok kawasan Kota Kembang GDC.

Seorang aktifis Depok yang tergabung dalam FAPD, Pardong mengatakan bahwa unras damai akan dilakukan guna memberikan dukungan akan kinerja anggota DPRD terpilih.

“Yaa, kita ingin DPRD periode 2024-2029 kinerjanya harus meningkat, harus sering turun langsung ke masyarakat, fungsi pengawasan harus benar-benar dijalankan,” ujar Pardong kepada awak media, Sabtu (31/8/2024).

Tanggapan serupa pun diungkapkan oleh aktifis Buruh yang ada di Kota Depok yakni Wido Pratikno.

“Jadi dewan jangan malas, jangan sering bolos sidang, jangan seperti kemaren, paripurna bangku banyak yang kosong bahkan rapat paripurna kerap ditunda karena gak kuorum” ungkap Wido.

“Dewan jangan jadi calo proyek, mentang- mentang pokir diusulkan oleh mereka lalu yang ngerjain proyek kroni-kroninya. Anggota Dewan jangan sering jadi calo perijinan apalagi calo PPDB. Fokus aja untuk bekerja buat rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat,” pungkas Wido. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *