Mohammad Idris: Indeks Kota Depok Tidak Bahagia Dibawah Ternate

Mohammad Idris: Indeks Kota Depok Tidak Bahagia Dibawah Ternate

DEPOKTIME.COM, Depok – Saat meresmikan dan membuka Taman Sehat Tematik yang berada tepat dibawah Fly Over Arief Rahman Hakim, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa indeks bahagia Kota Depok dibawah Kota Ternate.

“Indeks Kota Depok tidak bahagia kalah dengan Ternate. Padahal saya lihat, tiap sore warga Depok masih bisa kumpul untuk ngopi bareng,” ujar Walikota Depok Mohammad Idris, Minggu malam (27/3/2022).

Telah diresmikannya Taman Sehat Tematik ini, lanjut Mohammad Idris, sebuah bagian dari pemberdayaan masyarakat dan juga fungsi dalam pelayanan sehingga area tersebut tidak kumuh dan menyeramkan.

“Taman ini bisa digunakan untuk siapa saja, bisa anak muda dan juga untuk kreasi keluarga. Dan tempat ini sebelumnya sudah dikonsultasikan dengan pemerintah pusat,” imbuh Kiai, sapaan akrab Walikota Depok tersebut.

Dengan keberadaan taman tersebut, diharapkan dapat menambah nilai ekonomi bagi pelaku usaha yang ada disekitar taman.

“Mudah-mudahan dengan adanya keramaian disini, pelaku usaha bisa terbantu dari tahun-tahun sebelumnya,” harap Kiai.

Dirinya pun berharap kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan merawat taman tersebut dengan sebaik-baiknya.

Senada dengan Walikota Depok, perwakilan dari BJB Margonda, Dwi Qori berharap taman yang dibangun oleh CSR dari BJB tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga CSR dari BJB ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *