Dihadapan Puluhan Warga Tapos, Abdul Hamid Sosialisasikan Tupoksi Komisi A DPRD Kota Depok

Dihadapan Puluhan Warga Tapos, Abdul Hamid Sosialisasikan Tupoksi Komisi A DPRD Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Tapos – Dihadapan puluhan warga Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, anggota DPRD Kota Depok, Abdul Hamid sosialisasikan tugas dan wewenang Komisi A DPRD Kota Depok.

Sebagai anggota Komisi A DPRD Kota Depok, dirinya menegaskan bahwa tupoksinya dalam bidang pemerintahan, pertanahan, keamanan, dan administrasi kependudukan.

“Kita hanya menjembatani ke pihak tersebut, agar persoalan yang terjadi dimasyarakat bisa dengan cepat diselesaikan,” ujar Abdul Hamid yang tercatat sebagai anggota DPRD Kota Depok dari Partai Kebangkitan Bangsa di Kelurahan Tapos, Jumat (5/1/2024).

“Kita sesuai dengan tupoksinya, ada Komisi A, B, C dan D. Setiap Komisi sesuai dengan kinerjanya masing-masing dan selalu berkaitan antara satu dengan lainnya,” tambah Abdul Hamid.

Saat menjadi anggota DPRD, dirinya masih memiliki Pekerjaan Rumah (PR) diwilayah Kecamatan Tapos yakni sebuah gedung serba guna.

“Dana aspirasi yang sudah digelontorkan yakni 7,6 Milyar selama 4 tahun di wilayah Kecamatan Tapos dalam bentuk pembangunan infrastruktur, RTLH dan lainnya. Dan saya masih memiliki PR yakni adanya gedung serba guna untuk wilayah Kecamatan Tapos,” pungkas Abdul Hamid. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *