Babai: Program Supian Chandra, Setiap RW Dapat 300 Juta

Babai: Program Supian Chandra, Setiap RW Dapat 300 Juta

DEPOKTIME.COM, Sawangan – Konsolidasi partai pemenangan Supian Chandra daerah pemilihan Sawangan Bojongsari Cinere, Babai Suhaimi jelaskan bahwa salah satu program dari pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Supian Chandra yakni setiap RW dapat 300 Juta.

“Pada hari ini, kita baru saja menyelesaikan rapat konsolidasi evaluasi tentang gerakan yang sudah kita lakukan di dapil Saboci dengan program setiap RW dapat 300 Juta sesuai dengan program Supian Chandra,” ujar Babai usai konsolidasi didampingi Qonita Lutfiyah dan juga Irfan Rifai, Selasa (15/10/2024).

Kata Babai, program tentang 300 Juta per RW merupakan hak pengelolaan uang yang berasal dari APBD dan dikelola langsung oleh RW sehingga tidak diatur lagi di tingkat kelurahan.

“Sekarang ini kan ada di tingkat kelurahan. Dan tidak semua RW dapat anggaran dan dianggap tidak adil. Program dari Supian Chandra ini, seluruh RW dapat merasakannya dan tidak ada RW yang tidak kebagian,” kata Babai.

Setiap kelurahan, lanjut Babai, dipastikan jumlah RW yang berbeda. Sehingga RW yang tidak dapat dana APBD merasa tidak adil.

“Disisi lain juga tidak adil, besok adil, semua RW kebagian 300 Juta. Kelurahan yang RW nya banyak maka akan dapat sesuai dengan jumlah RW nya per APBD pertahun. Pertahun APBD di anggaran murni itu mereka susun seperti itu jadi adil semua. Tidak ada RW yang tidak kebagian dan program itu mendapatkan sambutan baik, banyak lagi tadi masukan lainnya dari beberapa teman saat konsolidasi,” pungkas Babai. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *