Parkir Berbayar di Pemkot Depok Jadi Semraut

Parkir Berbayar di Pemkot Depok Jadi Semraut

DEPOKTIME.COM, Depok – Parkir berbayar yang ada di area Gedung Pemerintahan Kota Depok jadi semraut. Pasalnya marak barisan kendaraan roda dua terparkir disisi gedung Balaikota Depok yang enggan masuk ke area parkir.

Tentunya kendaraan yang terparkir tersebut bukan tanpa alasan. Seorang pemilik kendaraan, Wati yang tercatat warga Kecamatan Sukmajaya mengatakan tidak mengetahui bahwa sekarang ada parkir berbayar di gedung Pemkot Depok.

Parkir Berbayar di Pemkot Depok Jadi Semraut

“Saya seh ikutan yang ada aja. Ada yang parkir dipinggir, saya ikutan aja. Lagian juga cuma sebentar saya di Pemkot,” kata Wati di area parkir Pemkot Depok, Selasa (17/10/2023).

Wati katakan, biasanya yang bertugas di area parkir adalah petugas dari Dinas Perhubungan Kota Depok. Kini pihak lain yang berjaga di area parkir.

“Biasanya ada petugas Dishub yang mengatur. Hari ini bukan, jadi saya parkir aja di pinggir, ikut yang lainnya. Saya cuma sebentar disini,” pungkasnya.

Diketahui bahwa area parkir dilingkungan Gedung Pemerintah Kota Depok kini dikelola oleh pihak swasta yakni PT. Fajar Aluna Jaya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *