Elsa Silvia Kembali Nahkodai SAPMA PP Kota Depok

Elsa Silvia Kembali Nahkodai SAPMA PP Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Depok – Hari bersejarah bagi Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Depok dalam berdemokrasi, dimana pada Selasa (24/10/2023) malam dilakukan pemilihan Ketua SAPMA PP Kota Depok periode tahun 2023-2025.

Muncul lima kandidat sebagai ketua SAPMA PP yang diharapkan bisa membawa SAPMA PP Kota Depok lebih bersinergi turut serta dalam pembangunan Kota Depok.

Elsa Silvia Kembali Nahkodai SAPMA PP Kota Depok

Dalam proses panjang pemilihan tersebut, tiga kandidat calon ketua mengundurkan diri dan tersisa dua kandidat yakni Elsa Silvia Margareth Siahaan dan Fabio Putra Pamungkas.

Selanjutnya, melalui proses pemilihan terdapat 29 suara yang akan diperebutkan oleh dua kandidat tersebut.

Seiring perjalanan dalam penghitungan suara, Elsa Silvia Margareth Siahaan mendapatkan 20 suara, Fabio Putra Pamungkas mendapatkan 7 suara dan dua suara tidak memilih.

Atas dasar penghitungan suara, maka secara mutlak Elsa Silvia Margareth menjadi ketua terpilih SAPMA PP Kota Depok periode 2023-2025.

“Saya siap mengemban tugas sebagai ketua SAPMA PP Kota Depok dan mengembangkan SAPMA PP Kota Depok lebih baik lagi kedepan,” ujar Elsa Silvia Margareth Siahaan usai dilantik sebagai Ketua SAPMA PP Kota Depok dalam Musyawarah Cabang II di Gedung KNPI Kota Depok, Selasa (24/10/2023).

Elsa Silvia Kembali Nahkodai SAPMA PP Kota Depok

Diketahui bahwa, SAPMA PP Kota Depok sebagai wahana pembinaan peningkatan wawasan keorganisasian dan membentuk karakter sesuai dengan Pancasila.

Penataan program SAPMA PP Kota Depok ditujukan pada peningkatan kualitas dan membangun pondasi kehidupan organisasi yang sistematis, produktif, dan mampu menjangkau komunitas yang berorientasi publik. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *