Viral Lato-Lato, Mohammad Idris: Lebih Baik Main Angklung 

Viral Lato-Lato, Mohammad Idris: Lebih Baik Main Angklung 

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Viralnya permainan Lato-Lato yang didominasi oleh anak-anak usia sekolah, Walikota Depok Mohammad Idris sarankan anak usia sekolah lebih baik main alat musik Angklung.

“Lebih baik main angklung,” ujar Walikota Depok Mohammad Idris usai meresmikan Taman Musik Depok (TMD) di Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, Kamis (26/01/2023).

Dengan telah diresmikannya TMD, sebagai orang nomor satu di Kota Depok berpesan agar keberadaanya untuk kemajuan seni musik yang ada di Kota Depok.

“Berhubung TMD sudah diresmikan, kita semangat dalam berkarya melalui Seni suara, Seni musik, Seni tari, Seni Tradisional,” pesan Mohammad Idris.

Saat datang meresmikan TMD, Mohammad Idris disambut langsung dengan Tari Cipta Resmi oleh para pelaku seni tari yang berasal dari Sanggar Seni Sriaji Budaya Depok, Tarian Citra Resmi menggambarkan perjuangan seorang wanita dalam membela harga diri serta martabat.

“Tarian ini mengisahkan perjuangan seorang wanita dalam membela harga diri,” ujar Owner Sanggar Seni Sriaji, Oji.

Selaku owner Sanggar Seni Sriaji, dirinya menerangkan bahwa sanggar ini sudah berdiri sejak enam tahun lalu. Hingga kini tetap eksis dalam dunia tari. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *