BERITA  

Terekam CCTV, Rumah Wartawati Dibobol Maling

Terekam CCTV, Rumah Wartawati Dibobol Maling

DEPOKTIME.COM, DepokAksi komplotan maling dengan berpakaian rapih saat beraksi terekam Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di garasi dan ruang tamu rumah wartawati senior, Rina Ginting yang terletak di Jalan Taman Duta Barat Blok A2 No 1, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Didapati rumah dijebol maling, Rina kemudian melaporkan peristiwa kejadian tersebut ke Polsek pada Selasa (10/07/2018) pukul 20.00 WIB.

“Aksi pelaku terekam CCTV. Pria itu beraksi seorang diri, setelah merusak gembok pagar rumah, mencongkel pintu masuk lalu mendobrak pintu kamar utama yang ada di depan,” ucap Rina kepada awak media saat dikonfirmasi pada Rabu (11/07/2018).

Wartawati yang pernah berdinas di biro Depok ini menuturkan, pelaku berpakaian rapih menggunakan pantopel dan tas selempang warna hitam.

“Dari dalam kamar pelaku hanya mengambil perhiasan dan asesoris batu cepuk akik. Tapi elektronik seperti laptop tidak diambil,” tuturnya.

Ibu satu anak ini menjelaskan setelah beraksi pelaku keluar, lalu datang dua motor berpenumpang tiga orang, dan langsung kabur.

“Kejadiannya sangat cepat. Pelaku tidak engeh kalau aksi pelaku terekam keempat cctv yang terpasang,” jelasnya.

Rina beranggapan, pelaku yang menyatroninya rumahnya tersebut merupakan spesialis pencuri perhiasan.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Sukmajaya. Semoga aparat kepolisian dapat segera mengungkap supaya tidak ada kejadian lainnya dan wilayah Taman Duta,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan saksi-saksi sudah dimintai keterangan. “Anggota langsung olah TKP dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.(Udine/DT/PK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *