BERITA  

Sudah Saatnya Depok Pusat Belanja Oleh-Oleh

Sudah Saatnya Depok Pusat Belanja Oleh-Oleh

DEPOKTIME.COM, Depok-Kota Depok merupakan kota penyangga DKI Jakarta, dengan keberadaannya itu, Kota Depok terus menggeliat membangun disegala aspek, termasuk meningkatkan geliat ekonomi masyarakat. Kota Depok juga diharapkan memiliki pusat belanja oleh-oleh yang memperdagangkan aneka produk home industri sebagai pemberdayaan ekonomi masyarakatnya. Sehingga diharapkan wisatawan bisa berbelanja di pusat belanja ini untuk mendapat aneka barang khas Kota Depok.

Dalam kesempatan ‘Ngopi Pagi Bersama Pengusaha Kota Depok’, Anggota DPRD Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan bahwa sudah saatnya Kota Depok perlu dibangun pusat makanan atau tempat belanja makanan, pakaian, atau jenis lainnya yang menjadi ciri khas Depok.

Sudah Saatnya Depok Pusat Belanja Oleh-Oleh

“Dari pelatihan-pelatihan UMKM yang sudah terealisasi, harus ditindak lanjuti dengan pengembangannya. Sehingga nantinya ada sebuah produk / barang atau jenis lainnya yang dapat menjadi salah satu ciri khas dari Kota Depok,” ucap Hafid Nasir didampingi Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Acep Al Azhari Ngopi Pagi Bersama Pengusaha Kota Depok di Gabus Pucung pada Rabu (01/08/2018).

Dirinya memaparkan bahwa banyak warga daerah lain datang ke Depok. Salah satunya mendatangi Kampus Universitas Indonesia, ke Depok Lama dan Masjid Kubah Emas. Bila di Kota Depok ada pusat kuliner, mereka yang datang dapat berkunjung untuk berbelanja.

“Dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Depok, merupakan salah satu kesempatan untuk mengenalkan Kota Depok melalui berbagai kuliner atau barang kerajinan khas Depok. Dan juga pengusaha rumahan yang ada, bisa memasarkan usahanya kepada wisatawan tersebut,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *