BERITA  

Sosialisasikan PKB, Alfiansyah Gandeng Kaum Milenial

Sosialisasikan PKB, Alfiansyah Gandeng Kaum Milenial

DEPOKTIME.COM, DepokDalam rangka mengenalkan Partai Persatuan Kesatuan Bangsa (PKB) ke generasi milenial, tokoh pemuda Pondok Terong Cipayung, Alfiansyah gandeng kaum muda untuk terus melakukan kegiatan sosial dilingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan sosial tersebut, Alfiansyah menuturkan punya giat untuk membantu warga yang tidak mampu dilingkungan Bojong Pondok Terong dan sekitarnya yang ingin menyunat anaknya.

Sosialisasikan PKB, Alfiansyah Gandeng Kaum Milenial

“Alhamdulillah, Sahabat AL punya program untuk membantu keluarga tidak mampu yang punya keinginan untuk menyunat anaknya akan tetapi tidak punya biaya yang cukup dengan gratis. Dan itu berjalan dengan baik setiap minggunya,” ucap Alfiansyah usai gelaran buka puasa bersama dengan Sahabat AL di kediamannya jalan Masjid Al Wahyu RT 05 RW 02 Kelurahan Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung pada Sabtu (09/06/2018).

Tak hanya melakukan sunat gratis, lanjut AL, sapaan akrab Alfiansyah menuturkan dalam mengisi bulan penuh berkah Ramadhan, banyak kegiatan sosial ataupun kegiatan keagamaan yang dapat dilakukan oleh kaum milenial.

“Kami terus berbagi dibulan ramadhan ini dengan sesama, salah satunya adalah menggelar giat puasa bersama serta menyantuni anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa,” imbuh Alfiansyah.

Lebih lanjut, Alfiansyah yang juga akan maju dalam perhelatan pemilihan wakil rakyat DPRD Kota Depok mendatang mengatakan bahwa Partai PKB bukan hanya partai yang didominasi oleh para Orangtua, akan tetapi partainya anak muda.

“Partai PKB partainya anak muda. Bukan partainya Orangtua saja,” papar Alfiansyah yang juga Bacaleg dari Partai PKB.

Alfiansyah berharap kepada kaum milenial untuk mensosialisasikan Partai PKB keseluruhan elemen masyarakat yang ada di Kota Depok. Sehingga Partai PKB ini terus bisa dikenal dilingkungan masyarakat, khususnya warga Cipayung.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *