Siap Fasilitasi Atlet Berprestasi, Unity Billiard Club Hadir di Kota Depok

Siap Fasilitasi Atlet Berprestasi, Unity Billiard Club Hadir di Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Cilodong – Sebuah wahana olahraga biliar yakni Unity Billiard Club telah hadir dan dibuka untuk umum yang siap memfasilitasi atlet muda berprestasi di Kota Depok.

Dalam pembukaannya, Surya Fren Topan selaku owner Unity Billiard Club mengatakan bahwa banyak bibit muda berprestasi di Kota Depok dari cabang olahraga biliar yang mampu mengharumkan nama Kota Depok dikancah nasional maupun internasional.

Siap Fasilitasi Atlet Berprestasi, Unity Billiard Club Hadir di Kota Depok

“Unity Billiard Club merekrut bibit muda berprestasi untuk dijadikan atlet muda Kota Depok Banyak potensi dari warga Depok untuk olahraga biliar tetapi sarana dan prasarananya kurang,” ujar Owner Unity Billiard Club, Surya Fren Topan usai pembukaan Unity Billiard Club di Jalan Raya Bogor KM 38, Cilodong, Rabu (3/1/2024).

Lebih lanjut Surya katakan Unity Billiard Club dibuat bertaraf internasional guna menyesuaikan dengan setiap kejuaraan biliar.

“Dari meja, bola dan sebagainya disesuaikan dengan taraf internasional yang sering digunakan diberbagai kejuaraan. Tujuannya adalah agar para atlet yang berlatih sudah langsung menyesuaikan diri dan siap go internasional,” jelas Surya.

Adanya Unity Billiard Club, Camat Cilodong Zainal Arifin berharap setiap remaja bisa mengubah stigma negatif dengan kegiatan positif melalui giat olahraga, salah satunya olahraga biliar.

“Tentunya dengan dibukanya tempat olahraga Biliar yakni Unity Billiard Club bisa menjadi tempat para remaja untuk mengukir prestasi olahraga,” ujar Camat Cilodong Zainal Arifin.

Lebih lanjut dirinya juga berharap dengan dibukanya tempat olahraga biliar tersebut bisa menumbuhkan bibit muda berprestasi di Wilayah Kecamatan Cilodong dalam cabang olahraga Biliar.

“Semoga saja, dengan dibukanya Unity Billiard Club ini bisa menumbuhkan bibit muda berprestasi sehingga bisa membawa nama Cilodong ataupun Kota Depok dikancah nasional maupun internasional,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *