Sering Banjir, Yeti Wulandari Tinjau Langsung Keluhan Warga

Sering Banjir, Yeti Wulandari Tinjau Langsung Keluhan Warga

DEPOKTIME.COM, Cimanggis – Saat menyerap aspirasi dari masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari tinjau langsung lokasi yang sering dikeluhkan oleh warga RW16 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis karena banjir.

Atas keluhan tersebut, usai gelar reses, Yeti Wulandari didampingi oleh pengurus RW16 beserta ketua RT setempat meninjau langsung lokasi banjir agar didapat direncanakan pembangunan untuk menangani banjir tersebut.

Sering Banjir, Yeti Wulandari Tinjau Langsung Keluhan Warga

“Saya akan kordinasi dengan pihak PUPR supaya ada satgas yang bisa diturunkan dan untuk saluran di RT11 akan segera diperbaiki,” ujar Yeti Wulandari usai sidak langsung lokasi banjir, Minggu (29/01/2023).

Hal lain dalam pembangunan infrastruktur serta Penerangan Jalan Umum (PJU), anggota fraksi Partai Gerindra tersebut juga akan mengukur dan mencatat secara langsung dilokasi agar dapat menganggarkan kebutuhan sesuai dengan pengajuan masyarakat.

“Saya dapat menghitung langsung berapa kebutuhannya. Dan untuk PJU, kita telah mencatat lima titik kebutuhannya,” imbuhnya.

“Saya akan ajukan untuk aspirasi tahun 2024. Karena sekarang masuk inputnya adalah tahun 2024,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *