Resmi Dilantik, Qori Hitmalina Wujudkan Janji Kampanye

Resmi Dilantik, Qori Hitmalina Wujudkan Janji Kampanye

DEPOKTIME.COM, Depok – Dilantik secara sah dalam paripurna DPRD Kota Depok, Qori Hatmalina berusaha wujudkan janji-janji saat berkampanye.

“Alhamdulillah, hari ini saya dilantik dan sah sebagai anggota DPRD Kota Depok. Saya akan wujudkan, dimana dalam kampanye saya waktu itu, akan memberikan seluruh gaji saya ke masyarakat,” ujar Anggota DPRD Kota Depok terpilih, Qori Hatmalina usai pelantikan 50 anggota DPRD Kota Depok, Selasa (3/9/2024).

Lebih lanjut anggota fraksi DPRD dari Partai Gerindra Kota Depok ini mengatakan bahwa dirinya juga akan membangun dan mensejahterakan masyarakat melalui program UMKM.

“Waktu saya kampanye itu, bagaimana cara nya membuka program UMKM untuk masyarakat. Dan janji politik itu harus saya laksanakan,” tegasnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa masyarakat butuh penghasilan, pekerjaan dan di Kota Depok belum meratanya ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Saya akan fokus, bagaimana caranya pemerintah Kota Depok buka lapangan pekerjaan dengan punya bisnis, usaha,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *