BERITA  

Peringati Hari Pahlawan, Karang Taruna Cilangkap Bikin BOM

Peringati Hari Pahlawan, Karang Taruna Cilangkap Bikin BOM

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Karang Taruna Kelurahan Cilangkap bikin BOM (Bazar, Olahraga dan Musik) di lapangan RW 13 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos pada Ahad (11/11/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikut sertakan keberadaan karang taruna unit yang ada di wilayah Cilangkap serta menggandeng beberapa komunitas dan organisasi masyarakat.

Peringati Hari Pahlawan, Karang Taruna Cilangkap Bikin BOM

Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Cilangkap, Sutrisno mengatakan bahwa acara ini merupakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta memperjuangkan kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Mengusung tema, Dengan Semangat Juang Pemuda Wujudkan Apresiasi Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif, diharapkan bisa membuat anggota karang taruna yang ada dilingkungan Cilangkap terpacu untuk membangun wilayah Cilangkap sesuai dengan kreativitas nya,” ucap Sutrisno saat memberikan sambutan dalam kegiatan BOM.

Kedepan, dirinya berharap kinerja dari karang taruna kelurahan maupun karang taruna unit dapat lebih baik dan lebih kompak. Sehingga setiap kegiatan yang dilakukan atas nama karang taruna bisa terealisasi dengan baik.

Ditempat yang sama, Lurah Cilangkap, Suaibun sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota karang taruna. Terutama dalam menciptakan kreativitas agar dapat bersinergi dalam membangun Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna sangat mengapresiasi kinerja karang taruna beserta elemen masyarakat yang telah menyelenggarakan kegiatan Hari Pahlawan.

“Kami sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota karang taruna. Besar harapan kami, melalui karang taruna akan muncul generasi penerus bangsa yang berintegritas tinggi. Sehingga dapat mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Depok, LPM, Ketua FPK Kota Depok, Babinsa, Bhabinkantibmas, seluruh UMKM Cilangkap, dan giat tersebut bekerjasama dengan beberapa organisasi masyarakat yang ada di Cilangkap, seperti FBR, MKD, POKDAR, FKPPI (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *