BERITA  

Pengambilan Retribusi ke Pedagang Buat Resah Pandawa Lima Kota Depok

Pengambilan Retribusi ke Pedagang Buat Resah Pandawa Lima Kota Depok

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Adanya informasi pengambilan kutipan retribusi ke para pedagang yang ada dijalur Jalan Juanda Margonda Kota Depok membuat resah berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Pandawa Lima. Diketahui bahwa Pandawa Lima yakni kumpulan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Depok diantaranya FBR, Forkabi, PP, FPMM, BPPKB Banten. Sebagai Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) , H. Moren mengatakan bahwa pihaknya menjadi resah atas informasi tersebut.

“Ini sangat meresahkan kami (Pandawa Lima). Investigasi yang kami lakukan tadi secara bersama, dengan jelas bahwa satupun dari kami tidak terlibat,” ujar Ketua FPMM Kota Depok, H. Moren kepada awak media usai melakukan sidak bersama Pandawa Lima kepada para pedagang yang ada dikawasan Jalur Juanda, Kamis (17/06/2021).

Kami sangat bersyukur, investigasi secara bersama tersebut tidak ditemukan oknum dari Pandawa Lima yang melakukan penarikan retribusi kepada pedagang.

“Kami sudah mendapat jawaban, selanjutnya kami akan menindaklanjuti perihal tersebut,” jelasnya.

Kemungkinan, penarikan iuran retribusi sudah berjalan lama dan mencatut nama-nama Ormas yang tergabung dalam Pandawa Lima.

“Keberadaan pedagang di Jalur itu sudah setahun lebih, mungkin juga sudah setahun lebih kutipan retribusi itu, sesuai dengan keterangan pedagang disana,” imbuhnya.

Tentunya, atas perihal tersebut, kedepan kami (Pandawa Lima) akan melakukan langkah-langkah sesuai dengan Korlap Pandawa Lima. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *