Pemain Persikad 1999 Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pemain Persikad 1999 Jalani Pemeriksaan Kesehatan

DEPOKTIME.COM, Tapos – Menjaga stamina pemain dan official Persikad 1999 jalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh pihak Primaya Hospital.

Dalam pemeriksaaan kesehatan tersebut, Manager Persikad 1999, Cahyo P Budiman katakan bahwa ini merupakan bagian kerjasama antara Persikad 1999 dengan pihak Primaya Hospital.

Pemain Persikad 1999 Jalani Pemeriksaan Kesehatan

“Sebagai official partner, jadi kita lakukan pemeriksaan kesehatan pemain Persikad 1999. Untuk memastikan keadaan fisik pemain dalam keadaan baik terutamanya tentang asupan gizi serta tekanan darahnya,” ujar Manager Persikad 1999 Cahyo P Budiman di Stadion Mini Sukatani, Kamis (10/08/2023).

Sebagai Manager Persikad 1999, Cahyo inginkan terlaksananya pemeriksaan kesehatan untuk pemain setiap dua minggu sekali dari pihak Primaya Hospital.

“Minimal dua minggu sekali tergantung kesiapan dari pihak Primaya Hospital. Adanya perhatian yang lebih detail dari pantauan fisiknya,” terang Cahyo.

Pemain Persikad 1999 Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Saat ini, lanjut Cahyo, pihak Primaya Hospital hanya mengcover obat-obatan, tenaga medis serta mobil ambulance bagi pemain Persikad 1999 untuk setiap pertandingan diwilayah Jabodetabek.

Dikesempatan yang sama, Marketing Primaya Hospital, Dharani Prayana mengatakan para official dan pemain Persikad 1999 dalam keadaan baik. Dan pemain dan official Persikad 1999 diharapkan menjaga jam tidur serta asupan gizi yang cukup.

“Ini bentuk kerjasama, diantaranya screening serta standby saat laga pertandingan,” pungkas Dharani Prayana. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *