BERITA  

Pawai Ta’aruf MTQ XIX, Ajang Pererat Ukhuwah Islamiah

Pawai Ta'aruf MTQ XIX, Ajang Pererat Ukhuwah Islamiah

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangkaian pawai ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIX tingkat Kota Depok yang berlangsung di Kecamatan Cimanggis. Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berharap kegiatan rutinitas ini menjadi ajang untuk mempererat ukhuwah islamiah masyarakat Kota Depok.

Pawai Ta'aruf MTQ XIX, Ajang Pererat Ukhuwah Islamiah

Pawai ta’aruf yang diikuti oleh sebelas kecamatan yang ada di wilayah Kota Depok dimulai dari Wisma Hijau menuju Lapangan Radar Auri yang merupakan mimbar utama MTQ berlangsung.

“Kegiatan ini telah menjadi acara rutinitas Kita Depok. Tentu saja dengan maksud dan tujuan untuk mempererat ukhuwah islamiah warga Depok juga guna memotivasi bakat muda berprestasi dalam bidang keagamaan,” ucap Pradi ketika dikonfirmasi oleh Depoktime.com usai melepas kontingen perwakilan tiap kecamatan yang turut serta dalam Pawai Ta’aruf MTQ pada Rabu (21/11/2018).

Tentu saja, Dirinya berharap kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini, setiap gelarannya semakin meriah serta dapat mengedukasi setiap peserta lomba dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas agar lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut, kemeriahan acara terlihat dalam rangkaian penampilan dari setiap kecamatan yang berbeda-beda. Tentu saja acara ini mempunyai magnet tersendiri bagi warga Depok yang sengaja hadir dalam pawai ta’aruf tersebut.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *