BERITA  

Optimis Raih Kursi DPRD Kota Depok, Linang Akan Bangun BCS

Optimis Raih Kursi DPRD Kota Depok, Linang Akan Bangun BCS

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) DPRD Kota Depok Tahun 2019, dengan tampil optimis dan percaya diri, Linang Kusuma Atmaja akan meraih satu kursi untuk membangun wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Bojongsari, Cipayung dan Sawangan.

Tentu saja hal tersebut tak akan mudah diraih oleh Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra ini. Mengingat banyaknya caleg dari internal partai maupun dari luar partai. Akan tetapi, dengan niat untuk membangun wilayah Dapil 6, Linang akan bekerja keras untuk dapat menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Depok.

“Saya optimis dapat meraih kursi di DPRD Kota Depok, dengan niat maju sebagai caleg dari Partai Gerindra untuk Dapil 6 yaitu, Bojongsari, Cipayung dan Sawangan,” ucapnya kepada Depoktime.com di Sawangan pada Senin (29/10/2018).

Maju sebagai caleg, dirinya menerangkan bahwa agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan juga memperbaiki infrastruktur di wilayah BCS.

“Salah satu tujuan saya maju di Dapil 6 adalah untuk pembangunan infrastruktur dan ekonomi diwilayah BCS,” terangnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, tentang kesehatan juga harus menjadi salah satu prioritas utama yang harus diperjuangkan oleh wakil rakyat ketika nanti duduk sebagai penyambung lidah dan keinginan rakyat.

“Untuk kesehatan wilayah BCS, Alhamdulillah sudah lumayan baik, hanya saja ada beberapa point yang harus dibenahi,” imbuhnya.

Mengenai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di wilayah BCS, Linang menuturkan perlu adanya sentuhan dari pengusaha yang ada disekitar BCS. Sehingga para pelaku usaha kecil dapat belajar dan memahami tentang bagaimana cara untuk mendirikan suatu usaha.

“UMKM di wilayah BCS masih perlu banyak sentuhan dari pengusaha yang berdomisili Dapil 6, agar perekonomian di wilayah ini tumbuh dan berkembang. Jika saya terpilih, saya akan fokus juga di sektor UMKM,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *